Added by on 2020-03-05

Time laps Video Rating: / 5 Related PostsNelson & Pade hydroponic floating raft system in the N & P aquaponic system, UVIPlanting Onion & Garlic In A Hydroponic Floating Raft BedFloating Raft Hydroponics Update Dec 2012Aquaponic systems Floating raft constructionHow To Make Hydroponic Floating SystemBuilding a Floating Hydroponic Garden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

20 Comments

  • yoyoyboy 2 months ago

    Maaf pak mau tanya untuk airnya berapa liter ya pa untuk ukuran segitu

  • yayan litle 2 months ago

    Mohon infonya total biaya yg di keluarkan untuk instalasi ini berapa ya..??

  • Locagallery cenel 2 months ago

    Pak ini panjang dan lebarnya berapa dn tinggi untuk kedalaman menampung air nya beripa tingginya berapa.?

  • Inggrid Stefany 2 months ago

    Ketebalan kaki besi baja nya brp pak ? Dan ketinggian kaki besi nya?

  • Adikamra 2 months ago

    Pak mohon info ketinggian dari dasar rakit apung tersebut berapa cm ya?

  • Dzaky Abdullah 2 months ago

    Berapa biaya buat instalasi seperti itu gan?

  • Wildan Ndawil 2 months ago

    Ssangat menginspirasi pak. Rencana saya juga mau buat sistem hidroponik kayak video ini. Pak Rony, mau tanya 1 modul instalasi hifroponik rakit apung itu biayanya habis berapa pak? Terimakasish pak.

  • ibnu inu 2 months ago

    1 madul rakit apung itu kira kira abis berapa pak? Menurut perhitungan saya kira kira 3jt, bener gk itu pak ? Mohon di jawab pak. Terimakasih

  • yuga warung & spa 2 months ago

    keren pak,video cara melubangi strofumnya ada pak?

  • Pengen Nambah 2 months ago

    Untuk bikin kotaknya pake apa mas?triplek atau GRC?

  • HadiFarm 2 months ago

    video versi lambatnya tidak ada pak?

  • Lubnan Ali Al Bajre 2 months ago

    Pak tutorial cara lubangi setrefomnya berapa diameter lingkarannya dan jaraknya dari lubang kelubang berapa cm

  • Setiawan Abanda 2 months ago

    Pak tutorial cara melubangi stereofoam gmn pak ?

  • tarjono jono 2 months ago

    Punten pa Ronny. Kalo untuk dataran rendah daerah pesisir baiknya pake hidroponik sistim apa pa.?

  • E_J FARM channel 2 months ago

    keren Pak Ronny
    langsung nempel komplit paketnya.
    kunjyngi rumah aku juga ya, makasih

  • Efendi Alqadrimulyadi 2 months ago

    Pak diberi lapisan apa sterofomnya pak yanh di tempelin permukaan atasnya ?
    Dan tinggi genangan air berapa pak ?

  • Luna Fam 2 months ago

    Mantap Pak Ronny…..
    Mohon infonya utk ukuran terpal dan ketebalan plywood yg dipakai…thx

  • Ray Raka 2 months ago

    Mantappp om Ronny

    Bagusnya ukuran ideal utk bak rakit apungnya brp om panjang x lebarnya? Biar tenaga pompa ventury bs efektif & efisien

    Itu alasnya pake terpal ya? Kalo diganti dg plastik uv ato plastik mulsa nanti ada bedanya ngga om??

  • Rian Linardi 2 months ago

    Trims videonya pak Ronny, semoga smart hydroponic jaya selalu.

  • Agung Fani Saputro 2 months ago

    Pak, jenis terpal apa yg digunakan & kenapa yg digunakan adalah bagian yg warna abu2?