Added by on 2021-02-22

Video kali ini mengenai rooftop tour rumah nya mba nurin Instagramnya @nurrin_nurrinawati . Rooftop dengan sunroof yang keren banget 😍 semoga video ini bisa bermanfaat dan menginspirasi tmn” Semua ya 😁 Happy wathcing, enjoy this video! Link pembelian product di rooftop : Kursi rotan https://shopee.co.id/product/77666750/7025286874?smtt=0.0.9 Kursi teras rotan https://shopee.co.id/product/74306513/1881927298?smtt=0.0.9 Rumput sintetis https://shopee.co.id/product/86862507/2096552854?v=7fa&smtt=0.0.3 ————————————- Record video : Hp xioami redmi note 7 Editing video : kinemaster pro Editing thumbnails : PiscArt Backsound : Waterfall- Aakash ghandi https://youtu.be/KDpUe_T1988 Aku selalu update keseharian ku di instagram Follow Instagram ku yaa 👇 https://www.instagram.com/rdyunita/ IG : @rdyunita Business inquiries : yrd.rachman@gmail.com Tinggalkan komen untuk saran Sampai jumpa divideo selanjutnya❣ Thankyou~ Video Rating: / 5 Related PostsRumah 7×12 Split Level Dengan Rooftop GardenDESAIN RUMAH SPLIT LEVEL DENGAN ROOFTOP GARDENROOFTOP GARDEN IDEAS (ROOFTOP GARDEN TOUR)Tour Kebun Atap – Rooftop Garden / Kebun Bahagia eps 6Urban Rooftop Garden Summer Tour – West Hollywood2 Minute Tour – McGowan South Greenhouse and Rooftop Garden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

19 Comments

  • Lidya Novita 3 days ago

    Beli ayunan macrame nya dimana kak

  • Dede kk dilfa Hermawati 3 days ago

    Kak kalau hujan gimana ?

  • Dimas Wijayanto 3 days ago

    link sunroofnya ada kak?

  • secha gita 3 days ago

    Kok top rooftopny doang

  • Anto Tjahjo 3 days ago

    Pot tanaman di roof top perlu diperhatikan, walupun plastik kalo sampe jatuh bisa berbahaya….

  • Yanti Yulianingsih 3 days ago

    Memerlukan berapa duit ka pengen seperti itu

  • apa aja 3 days ago

    Kalau hujan gimana tuh?

  • DC Interior 3 days ago

    Bagus sekali, sy juga mau nih

  • Ali Hasmy 3 days ago

    Sdh ada bocor blum mba atap dak betonnya?

  • Citra 19 3 days ago

    Halo kk mau tanya pesen dmn ya sunroof nya?

  • Andhika G 3 days ago

    Rumahnya lumayan bagus n cantik, tapi entah kenapa saya tidak suka rumah cluster/non pagar. Buat saya rumah adalah daerah privasi, kalau tanpa pagar tidak tenang bawaannya kalau lagi didalam rumah dan juga saat meninggalkan rumah

  • Pras Kokak 3 days ago

    Biaya total habis berapa itu mbak

  • Desain Nirwana 3 days ago

    Wiiiih agustus

  • Iftitah Rokhmawati 2 days ago

    Rmhnya kelihatan adem & sangat menginspirasi

  • Dunia Pustakawan 2 days ago

    Keren bgt rumahnya

  • Abang ell 2 days ago

    Cakep

  • dewi maulani 2 days ago

    emang keren banget rooftop nya
    jadi pengen bikin rooftp
    .
    IG: @omah_airanara

  • Mama Fuchsia 2 days ago

    Emang kece banget yaa rumahnya duhh sholawatin dulu aja ya aamiin @astriiaa

  • Paulus Darminto 2 days ago

    sunroof nya pake remote atau geser itu… penasaran mba ee